Vene Renouvel Cream

Rp 290.000,-


Krim muka yang kaya antioksidan dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Krim ini menggunakan Liposomal encapsulated Technology yang membuat ramuan krim menyerap ke dalam kulit wajah dengan cepat untuk hasil yang maksimal. Mengandung berbagai herbal, antioksidan dan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit. Kulit yang sehat akan menunjukkan wajah yang cantik dan berseri-seri.

1.Kelebihan Vene Renouvel Cream :
Melembabkan kulit wajah secara mendalam
Memudarkan dan merawat kulit berjerawat
Meningkatkan elastisitas & mengencangkan kulit
Mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit
Mengurangi garis-garis halus dan kerutan
Mengurangi ketidakseimbangan warna tona muka
Menghindari kusam dan mencerahkan kulit wajah
Melindungi kulit wajah dari sinar UV
Melindungi kulit wajah dari radikal-radikal bebas
Membantu pertumbuhan sel kulit baru
Mengurangi dagu berlapis mempercantik bentuk muka kepada bentuk-V

2.Efek Setelah Menggunakan Vene Renouvel Cream :
Kaya dengan antioksidan
Mengandung nutrisi dan zat untuk kulit yang sehat dengan teknologi LET
Nutrisi dan zat krim meresap cepat ke dalam kulit efektif dengan cepat Mudah dibersihkan
Wangi buah jeruk
Bebas Merkuri
Tidak mengandung hidrokuinon
Tidakada efek pengelupasan
Ramuan suci dan halal


Cara Penggunaan Vene Renouvel Cream :
Titikkan Vene Renouvel Cream pada wajah. Pijat dan ratakan ke seluruh wajah. Biarkan selama 1 sampai 2 menit sebelum memakai make up. Gunakan setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah.

Rahasia Formula Vene Renouvel Cream :


Vene Renouvel Cream mengandung berbagai herbal, antioksidan dan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit. kulit yang sehat akan menunjukkan wajah yang cantik dan berseri-seri.

Berikut beberapa herbal yang terkandung dalam Vene Renouvel Cream :

Jojoba Seed Oil :
Tumbuhan ini berasal dari Amerika Selatan. Ekstrak yang diambil dari biji buah Jojoba (disebut ho-ho-ba) memiliki sifat antioksidan dan mengandung Vitamin C, Vitamin E dan B Kompleks yang tinggi. Mudah diserap oleh kulit dan membuat kulit lembut, Efektif untuk melembabkan terutama pada kulit kering.

Nymphaea Alba (Water Lily) Extract :
Ekstrak dari bunga teratai yang memiliki antioksidan sangat tinggi serta mengandung Vitamin C dan E. Sebagai sumber mineral-mineral yang penting untuk kulit yang sehat. Juga bertindak sebagai pendorong pembentukan kolagen.

Citrus aurantium dulcis (orange) callus :
Sumber antioksidan dari kulit jeruk yang mengandung Vitamin C. Berupaya menstimulasi produksi kolagen serta melancarkan perjalanan darah di bawah permukaan kulit. Jadi, kulit mudah mendapatkan nutrisi dan pertumbuhan sel-sel kulit baru menjadi lebih cepat. Hasilnya adalah kulit yang lebih segar, sehat, berseri-seri dan lebih kencang.

Citrus aurantifolia (lime) juice :
Limau kasturi adalah sumber antioksidan yang kaya vitamin C. Ini memberikan kelembaban, mengurangi garis-garis halus dan kerutan serta tanda-tanda penuaan untuk memberikan kulit yang lebih cantik berseri dan sehat.

Citrus aurantium dulcis (orange) oil :
Buah jeruk yang memiliki antioksidan dan vitamin C yang sangat tinggi. Membantu mengembalikan warna kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, meningkatkan produksi kolagen, mengurangi garis-garis halus dan kerutan untuk menunjukkan wajah yang lebih segar dan lebih muda.

Salvia officinalis oil :
Tumbuhan semak yang berasal dari negara Mediterania. Ekstrak daunnya memiliki sumber antioksidan. Ia melidungi kulit dari kerusakan dan mencegah kulit lebih cepat tua dari seharusnya. Herbal ini kaya dengan kalsium dan Vitamin A yang diperlukan untuk melawan radikal-radikal bebas yang menyebabkan penuaan, meningkatkan pertumbuhan kulit baru dan memberikan warna warna kulit yang lebih merata.

Rosmarinus officinalis leaf oil :
Tumbuhan ini banyak ditemukan di negara Mediterania. Ekstrak daunnya memiliki antioksidan yang melancarkan peredaran darah di bawah kulit. Peredaran darah yang lancar akan menyebabkan kulit mudah mendapatkan nutrisi. Hasilnya adalah kulit yang lebih sehat, lebih cerah, warna warna kulit lebih merata, kulit lebih lembab dan lebih elastis.

Aloe barbadensis leaf juice :
Lidah buaya yang terkenal dengan khasiat alami, sumber antioksidan yang mengandung Vitamin A, C, E dan B12 yang menetralisir radikal-radikal bebas yang menyebabkan penuaan kulit. Ia juga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV, merangsang sel fibroblast yang memproduksi kolagen, melembabkan dan berupaya menyingkirkan sel-sel kulit mati dan racun untuk membersihkan pori-pori kulit. Hasilnya adalah kulit menjadi lebih sehat dan nampak lebih muda.

Commiphora mukul resin :
Tumbuhan ini banyak ditemukan di bagian utara India. Ia telah lama digunakan dalam pengobatan ayuverdik India. Semakin usia meningkat, semakin susut kolagen dan elastin pada kulit. Akibatnya kulit menjadi kendur dan berkerut. Proses ini menjadi lebih cepat dengan paparan berlebihan terhadap matahari dan sinar UV. Elastase merupakan enzim utama yang menyebabkan penyusutan elastin. Penggunaan herbal ini dapat mengurangi aktivitas elastase dan merangsang pembentukan kolagen sehingga kulit tampak lebih kencang dan muda remaja.

Azadirachta indica leaf extract :
Daun dari pohon yang berasal dari India dan Pakistan. Mengandung sumber antioksidan yang luar biasa dan terpercaya kekuatan antioksidannya adalah ratusan kali lebih kuat dari blueberry dan brokoli. Herbal yang telah sekian lama digunakan terutama oleh masyarkat India untuk mengobati eksim, ruam, jerawat dan kulit kering. Memiliki fungsi melembabkan alami yang sangat cocok untuk kulit. Cocok untuk melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan alam lingkungan.

Punica gratum seed oil :
Buah delima adalah sumber antioksidan yang mengandung Vitamin C dan Vitamin E yang sangat tinggi yang mampu mencegah kerusakan sel kulit. Banyak penelitian yang dilakukan menunjukkan kemampuan herbal ini memperbaiki kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh sinar matahari dan penuaan. Herba ini memperpanjang umur fibroblasts yaitu sel-sel yang berfungsi untuk memproduksi kolagen dan elastin, merangsang produksi kolagen dan menghindari 'kerusakan' fiber kolagen yaitu penyebab penuaan kulit dan keriput.

Genistein :
Komponen dari kacang kedelai yang merupakan sumber antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Penelitian menunjukkan ia berupaya menghindari kerusakan kulit disebabkan faktor lingkungan, memperbaiki tekstur kulit, menganjalkan dan menguatkan kulit serta membangun kolagen. Ada juga penelitian menunjukkan yang parut-parut juga dapat memudar dengan penggunaan genistein.

Sunflower seed oil :
Bunga matahari yang kaya dengan antioksidan dan vitamin A, D dan E. Nutrisi-nutrisi ini mendorong pertumbuhan sel-sel kulit, mengobati kulit kering, mengurangi efek-efek penuaan, mengurangi ukuran pori-pori, mempercepat penyembuhan luka dan membantu mencegah kerusakan yang disebabkan sinar UV.

Caffeine :
Kafein dari sumber kopi mengandung antioksidan yang berupaya mengecilkan urat-urat darah berukuran kecil di bawah permukaan kulit sehingga lingkaran hitam dan sembab di bawah mata dapat dikurangi. Kafein juga dapat mengurangi dampak kerusakan pada kulit yang disebabkan sinar UV.

Thymus zygis flower oil :
Tumbuhan semak dari negara Mediterania. Minyak dari bunga dan daunnya memiliki sumber antioksidan yang sangat tinggi. Membantu mengembalikan warna warna kulit.

Silahkan Dilihat Produk Lainnya Dibawah Ini :

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Mangga2online
Copyright © 2014. Mangga2online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger